Selasa, 06 September 2011
07 Ghost versi Snow White part 2
Disclaimer : 07-Ghost belong to Amemiya Yuki sensei and Yukino Ichihara sensei. Konatsu belongs to me *plakk*
HAPPY READING!
Setelah maen tarik"an (bayangin artis yg ditarik2 ama fans fanatiknya) Teito pun nyerah tanpa menyadari kebegoannya...
Teito : aku kan cuma mau ambil barang"ku di istana! kenapa sih ?
All kurcaci : Idiot..
Haruse : Kalau kamu ke istana, bukannya kamu bakal ditangkep ama ratu ?
Teito : eh, iya juga ya! Tapi gimana nih, aku ngga punya baju...
Hakuren : aku ngga mau minjemin!
Frau, Katsuragi, Haruse : aku sih bajunya ngga bakal muat di kamu
Labrador : aku juga...
Teito : Oh iya! pinjam punya castor aja! soalnya tadi aku sempat lihat di lemari ada baju cewek yg ukurannya mirip aku *plakk* (teito mau pake baju cewek ?)
Castor : Eh, lo meriksa lemari gw ? (mampus gw!)
Haruse : eh Castor punya baju cewek ?
Katsuragi : gw emang sempet liat sih... tapi aku ngga nyangka itu baju dia...
Labrador : aku juga...
Frau : *ngeliat Castor dengan tatapan 'LO BENCONG~?'*
Castor : udah, udah! iya, boleh pinjem ! Tapi kita malah ngejauhin cerita nih! *gelagapan*
Teito : HOREEEE~! *lompat2an layaknya bocah yg baru dapet permen*
Sekarang kita terbang (?) ke arah istana, si pemburu baru nyampe. Ayanami lagi mnuju ke kamar ratu, tapi ternyata ratu gelo itu lagi pergi, yg sisa cuma cermin ajaibnya (Hyuuga) yg lagi tiduran (?) sambil baca komik *dasar cermin otaku...* Cermin pun cengok lagi liat Ayanami dateng.
Hyuuga : GYAAA! Lo dateng buat ketemu gw ? gw terharu...
Ayanami : (nih cermin sama narsis sama majikannya) Gw nyari ratu, tapi kok ngga ada ?
Hyuuga : Huuuh! *cembetut* Ratu itu lagi menikur, pedikur, dicukur (?), semuanya lah...
Ayanami : Jiah... Gw mesti nunggu nih...
Hyuuga : Lo pasti lagi mikir cara buat ngbohongin si ratu geblek itu kan ?
Ayanami : maksud lo ?
Hyuuga : Gw tahu lho, kalo kamu belum ngebunuh si Teito. Gw kan cermin ajaib. Tapi karena gw cermin yg baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung (?) gw gk ngomong apa2 pas ditanyain Ratu kenapa gw nosebleed mendadak (pas liat adegan Ayanami nyium tangan Teito)...
Ayanami : Jadi lo tahu ?
Hyuuga : yah, gw sering pake kekuatan ini buat ngintip cowok cakep sih... (dasar cermin bokep...)
Ayanami : hmm... kalo gitu kamu mau kan merahasiakan hal ini... *muka memelas yg bikin cermin retak2 (bohong ding)*
Hyuuga : yah, apa boleh buat kalo sama cowok ganteng... *blush (?)*
Ayanami : Oke, gw pergi dulu ya *pergi sambil senyum*
Hyuuga : bye bye~! My handsome prince~!
Kuroyuri : (entah muncul dari mana) siapa ?
Hyuuga : Eh Ratu! Nggak ada apa2 kok... cuma pemburu yg dateng bilang kalo dia udah nyelesaiin tugasnya... *nyilangin jari di belakang*
Kuroyuri : APAAA~? Pemburu itu dateng ? kok ngga kasih tahu gw ? ngomong2 kenapa nyilangin jari di belakang gitu heh ?
Hyuuga : ... Eh ? (mampus... gw baru nyadar kalo gw tembus pandang (?), jadi keliatan deh...)
Kuroyuri : CERITAIN KE GW YG SEBENARNYA !
Akhirnya setelah Kuroyuri menyandera seluruh komik-komik dan anime-anime Jepang milik Hyuuga (cermin otaku payaaah...), Hyuuga menceritakan hal yg sebenarnya. Padahal belom nyampe 5 menit dari kepergian si Ayanami.
Hyuuga : Jadi begitu... (hiksu... maafkan aku pangeranku...)
Muka Kuroyuri jadi merah, kuning, ijo, bahkan sampe ada yg nyebrang di depan istana (Kuroyuri : emang gw lampu lalu lintas?)
Kuroyuri : GW PUNYA RENCANA! lihat aja nanti! hohoho! *ngeloyor pergi*
Hyuuga : yah, yg penting barang gw selamet
Kuroyuri : ... *balik lagi*
Hyuuga : hah ? kok balik lagi ?
Kuroyuri : Alamat si Teito itu sekarang di mana ?
Hyuuga : ...(jiah.. ni ratu geblek...) Di rumah kaca para kurcaci, di hutan kesengsaraan, jalan merana, blok derita, nomor 13, di sebelah kuburan, di depan bar para fujoshi (ini alamat macem apa ?)
Kuroyuri : ya udah *ngeloyor pergi (lagi)*
Hyuuga : lanjutin baca komik lagi aaah~
Lalu jadilah Kuroyuri menjadi seorang nenek-nenek... EH ? Kuroyurinya tiba" protes sama author! Dia ngga mau jadi nenek-nenek... gk level katanya. Tentu saja author langsung bingung, ntar ceritanya kayak apa, nih ? Tapi karena Kuroyuri sudah menyiapkan pedang yang super tajam dan panjang, author nurut ajah...
TOK TEROK TOK TOK BAG BIG BUG CKIIIIIIIIIIIIT DUAAAAAAR BLEGEEEEEEEEER
Pintu diketok dengan suara yg amat sangat ajaib... Teito yg sedang sendirian di rumah kurcaci itu pun segera membuka pintu.
Teito : siapa nih ?
Di hadapannya ada seorang gadis. Dia membawa mike (bukan pengamen keliling lho~!) Gadis itu sangat cantik. Bagaikan apel keinjek, dijus, terus ditabrak truk tronton dan nyemplung ke wc (Kuroyuri : *death glare*)
Kuroyuri : Lo gk tahu gw ? Gw Kuroyuri Uchiha (Sasuke : SEJAK KAPAN ENGKAU MASUK KELUARGA UCHIHA ?). Gw penyanyi yg lagi terkenal itu lho~!
Teito : Kya! Kuro-tan (Hyuuga : PLAGIAT!) ? Gw ngefans banget ama lo ! Gw sering liat lo di acara dangdutan (?) !
Kuroyuri : iya, gw bawa ramen nih, mau makan bareng ? (khu khu... dasar anak bego... itu ramen udah gw kasih racun... sekali gigit langsung tepar!)
Kenapa harus ramen ? Soalnya apel beracunnya sudah mengalami kecelakaan di atas, dan Kuroyuri ogah pake tuh apel yg sudah nyampe nyemplung ke wc dan gk jelas lagi wujudnya. Jadi bawa aja seadanya (halah...)
Teito yang pada dasarnya polos atau bego beneran itu pun dengan senang hati menerima ramen pemberian dari Kuroyuri. Mumpung gratis... (dasar cowok kere...)
Tapi Teito makan lamaaaa banget. Masukin ke mulut aja kayak maksa author cium Hyuuga (Ryoko : JANGAN CIUM HYUUGA! Author : siapa juga yg mau ? sumpah botak gw ogah!)
Kuroyuri : aaagh! lama banget! yg bener tuh kayak gini !
Kuroyuri pun makan dengan kecepatan kilat. Tiba" dia nyadar kalo dia yg makan sedangkan Teito gk makan sehelai mie pun (halah...)
Jadilah Kuroyuri yg pingsan dengan gaya selow mosyen (?). Teito cuma bisa cengok ngeliat Kuroyuri tepar di lantai. Bersamaan dengan itu para kurcaci tiba di tempat itu.
Mikage : kami pu- GEKH ? Kenapa ada mayat di sini ?
Haruse : EEH ? Kayaknya gw pernah ngeliat dia deh...
Katsuragi : Iya.. siapa yaaa ?
Mikage : Aku tahuuu! Dia itu Kuroyuri Uchiha! Yeiii seratus buat Mikage! *malah bangga*
Frau : kita ngebiarin lo nginep, tapi lo malah ngebunuh seseorang di sini ?
Teito : HEH ? BUKAAAAAAAAAN~! Dia itu makan ramen yg dia bawa, pas abis dia langsung pingsan, padahal gw juga belom nyomot!
Haruse : EH ? Gw juga suka ramen ! *ngelantur*
...
Tiba-tiba pintu rumah kaca para kurcaci pun terbuka dengan anggunnya. Datanglah seorang pangeran bermobil (kuda udah ngga jaman!) putih. Dia membuka pintu dengan perlahan, sampai" penghuni rumah itu termasuk Teito pun tidur gara" capek nungguin orangnya membuka pintu *plakk~!*
Konatsu : Uuum... Permisiiiii... Gw nyasar, tau gk jalan ke bla-bla-bla (author ngga tahu mau masukin nama apa) garden ?
Frau : apaan tuh, blablabla garden ? (author : udah anggep aja itu rumah lo sekarang!)
Castor : ...*sweat drop* mas... lo udah nyampe tau...
Konatsu : OOH! BEGITU YA ? Gw tadi juga nyasar di depan soalnya! Ngeri gw, di situ bar yg penuh fujoshi semua. BRRR! Untung gw berhasil keluar dari sana dengan ide brilian gw, teriak 'ADA COWOK GANTENG YANG LAGI TELANJANG DADAAAAAA~! KYAAAAA HOT BANGEEEEEET~~~!' dan langsung kabur waktu mereka pada cengok lihat anjing laut lagi berjemur hoho! (Author: Konatsu OOC! Isti : KONATSU! SEJAK KAPAN ENGKAU JADI TIDAK WARAS BEGINI !)
Hakuren : kok malah curhat sih ? mau apa dateng ke sini ?
Konatsu : ah maaf, aku terlalu terkesan ama kejeniusan gw soalnya
Seluruh karakter pada sweat drop. Masa dia mau ke blablabla garden malah nyasar ke bar fujoshi. Udah gitu malah curhat colongan mulu lagi,... Ini Konatsu beneran atau orang gila tajir sih? (Konatsu : *ngambek, nangis guling-guling ala Hyuuga*, AUthor : *ngebujuk Kon" pake balon dan permen setruk)
Konatsu : aku mau ke sini soalnya mau nanya... ada yg tahu sama cermin yg aneh bin ajaib tapi nyata ? itu aslinya cermin gue, tapi dicolong ama cebol yg gk tahu diri...
Haruse : cebol... EKH ? *kepeleset kaki sendiri (?) dan jatuh ke lantai dengan posisi mencium Kuroyuri! GYAAAAA (author nosebleed)*
Kuroyuri : eh ? *bangun* GYAAAAH! APA YANG KAU LAKUKAAAAAN ?
Haruse : m-maaaaaf! ngga sengaja !
Konatsu : AAAAKH! CEBOL !
Kuroyuri : K-KAU ! MANUSIA AHO !
Konatsu : BAKA!
Kuroyuri : AHO!
Konatsu : BAKA !
Kuroyuri : AHO TAHU !
Konatsu : berisiiiiiiiik dasar cebol !
Kuroyuri : C-CEBOL ? Awas kau ya! *mukul2 Konatsu*
All kurcaci dan Teito : emang cebol kok !
Tiba2 pintu terbuka lagi... kali ini yang masuk adalah... AYANAMI !
Ayanami : *sweat drop* ...apa-apaan ini ?
Teito : wah, ayam !
Ayanami : aku bukan ayam ! udah deh, sini ! *nyeret Teito layaknya karung goni ke istana*
Dan sementara itu karakter yang lainnya masih sibuk dengan urusan mereka sendiri... *plakk*
[Skip time, Istana]
Hyuuga : *masih asik baca komik*
Tiba-tiba pintu kamar ratu didobrak. Hyuuga langsung panik gk karuan, tapi langsung ketawa terbahak-bahak waktu liat Konatsu masuk.
Konatsu : =_= APAAN SIH !
Hyuuga : *masih ketawa sambil pegang komik*
Konatsu : ... komik toh
Tiba-tiba (lagi) kaca jendela pecah
PRAAAAAAAAANG!
Ryoko : gue gk terimaaaaaaaaaaaaaaaa! Hyuuga tuh harusnya bareng gueeeeeeee!
Hyuuga : mampus gw!
Ryoko : *ambil tali* HYUUGAAAAAAAAAA!
Hyuuga : TUOLOOOOOOOOOONG! *kabur*
Konatsu pun bisa cengok melihat Ryoko dan Hyuuga main kejar-kejaran ala kuch kuch hota hai yang di sertai dengan bencana 2012...
Konatsu : Ryo-chan... k-kau merebut seme-ku! *plakk*
Isti (entah muncul dari mana) : APUA ? KONATSU ! HYUUGA ITU SEME-MU ?
Konatsu : GLEK...
Isti : kau itu yaaaaa! sudah jadi ukenya Ayanami-sama, Onii-chan (Labrador), dan kali ini kamu jadi uke-nya Hyuuga juga ? *ambil alat buat mutilasi* TAK BISA DIMAAFKAAAAN!
Wah waaaah! kira2 apa yg akan terjadi selanjutnya ya ? kenapa ceritanya jadi ngga nyambung gini ? Apakah yg akan terjadi pada Konatsu ? Dan siapakah 2 karakter baru ini ! Pakah authro bisa menggoreng ayamnami ? *plakk*
STAY TUNED!
07 Ghost versi Snow White!
Saya akan membuat cerita 07-Ghost ala Snow White!~ Mau tahu ceritanya gimana! Simak donat (?) yg satu ini!
Disclaimer
Me : KYAAAAAA~! AKU DIKASIH KONATSU DAN MIKAGE OLEH AMEMIYA YUKI DAN YUKINO ICHIHARA SENSEIIII! *bangun* HAH ? CUMA MIMPI ? HUWAAAANG!
Warning! OOC, GaJe, banyak humor garing. Mungkin gk lucu, tapi tetep review yah ? *memelas sambil pegang sabitnya Zehel*
07-GHOST ALA SNOW WHITE
Pada tahun 2020, dunia bolong kayak donat (?). Pokoknya bumi udah gk jelas bentuknya bulat atau lonjong *plakk* Di dunia yg gk jelas masih ada atau nggak itu... (Readers: OI OI OI... NI AUTHOR NIAT CERITA NGGA SIH ?) ...Oke, gara2 readers udah pada protes, kita mulai aja deh
Pada jaman dahulu kala, ada sebuah kerajaan. Kerajaan itu dipimpin oleh seorang ratu yg cantik jelita. Nah, nama ratu itu adalah Kuroyuri. Kenapa Kuroyuri jadi ratu ? Karena dari seluruh karakter di 07-Ghost, cuma dia yg gk jelas gendernya apa. *Kuroyuri : *death glare*
Pokoknya, ratu itu narsis banget. Dan dia juga punya cermin yg gk kalah aneh bin ajaibnya. Nama cermin ajaibnya adalah Hyuuga.
"Hm... Kalo jadi cermin harus ngeratain nih muka dong?" Tanya Hyuuga segoblok-gobloknya (perasaan dia emang goblok deh *ditendang*)
Mendengar ucapan tolol dari Hyuuga, readers langsung ngangguk2 setuju. Jiah.. yg gini baru pada setuju semua. Coba gw tanya... "Jodohin gw ama Konatsu" daaaaaaaaan 0,00000000001 detik kemudian readers langsung geleng2 kepala ala project pop. Author pundung di pojokan.
Iya, iya.. back to the story! Pokoknya saking narsisnya, sang Ratu setiap menit nanyain tuh cermin...
Kuroyuri : WOI CERMIN! SIAPAKAH YG PALING CANTIK DI KERAJAAN INI? Eh, ngapain gw nanya ya, kan udah pasti gw, hoho!
Hyuuga : ini ratu bego, stress, gila, atau ngga waras sih ? *bukannya sama aja?* masa' nanya sendiri, jawab sendiri ?
Kuroyuri : WHAT DO YOU SAY ?
Hyuuga : eh nggak mak, eh bu, eh nyak, eh neng, eh ratu, eh... *latahnya kumat*
Kuroyuri : Iiiiiih Hyuuga nakal yaaaaaaaa! *ambil Bazooka*
Hyuuga : eh tung-
DUAAAAAAAAAAAAAAAAAR!
-The End (?)-
Eh, tiba" Hyuuganya protes sama author! Dia ngga mau mati tanpa alasan begitu, alasannya "Aya-tan belum muncul"! Yah, daripada sang author yg cantik ini *plakk* mati gara" dibunuh ama Hyuuga yg sudah nyiapin alat buat mutilasi itu, kita nurut ajah ya...
Kuroyuri : ya udah.. siapa yg paling cantik di negeri ini? *masang beauty pose yg bikin author klepek2.. soalnya posenya kayak gajah mengangkat belalainya!*
Hyuuga : TEITO ! PUAS ?
Kuroyuri : APUAAAAAAAAAAH~ *teriak gaje ala sinetron* Bocah yg gue pungut dari puncak monas (?) ituh? serius loh?
Hyuuga : YA IYALAAAAAAAAAAAH! Weh! asal lo tahu aja yah, si Teito itu udah jadi yg tercantik di dunia ini selama 3 tahun 2 bulan 14 hari 12 jam 56 menit dan 17 detik! dan selama ini lo yg narsisnya kumat mulu selalu jawab sendiri pertanyaan lo! hosh/... hosh... *capek ngomong
Kali ini giliran Kuroyuri yg cengok.
Kuroyuri : Oh, ya udah... aku punya rencana! cermin, panggil pemburu kerajaan!
Hyuuga : Ukh... nyuruh" mulu... *sang cermin jalan (?) ke telepon (emang jaman dulu ada telepon yah?)*
Hyuuga : Halo, resepsionis? *makin ngaco aja yah!* bisa tolong panggilkan pemburu kerajaan ke sini? ya! yg cakep ya! *cermin ganjen? biarin...*
Dan karena Hyuuga pesen lewat delivery service *gaje aaah~* maka sang pemburu pun langsung tiba dalam sekejap.
Melihat wajah sang pemburu, Hyuuga dan Kuroyuri pun cengok berjamaah.
Gimana nggak, sang pemburu itu ternyata... PACAR GW! *digebukin fans ayanami*... Ukh.. iya2... dia itu AYANAMI! PUAS ?
Hyuuga : *mimisan* (wow... kalo tahu begini, lebih baik pesen lewat dari delivery service dong!)
Kuroyuri : ... (ini pemburu ato artis nyasar?... lumayan buat dikecengin hoho...)
Sebelum Kuroyuri dan Hyuuga lepas dari akal bulus mereka, sang pemburu yg mulai bosen...
Ayanami : ratu manggil saya ke sini buat tugas kan ?
Kuroyuri : eh iya.. aku ingin kamu untuk membunuh Teito karena ia lebih cantik dariku!
Ayanami : imbalannya?
Kuroyuri : sekantung uang emas atau menikah denganku...
Ayanami : uangnya aja, makasih! *cabut dari ruangan*
sementara sang ratu mulai nangis bom nuklir (?) , kita terbang (?) ke arah Teito. Perasaan sang tokoh utama lama banget ditampilinnya yah...
Nah, Teito itu adalah anak tiri sang ratu. Entah kenapa ia dibilang "cantik". Mungkin dia orang yg gendernya gk jelas juga *author dimutilasi Teito*. Tapi Teito itu cowok. Tampangnya aja yg mirip cewek. Bagaimana si ratu bisa ketemu Teito? Itu rahasia Ilahi *digampar para readers* ukh... yg jelas, si Teito ditemuin sama Ratu Kuroyuri waktu dia sedang jalan-jalan ke puncak (?) monas! (itu ratu ngga ada kerjaan amat yah...) Kebetulan si ratu lagi butuh pembantu baru, jadi tanpa basa-basi si Kuroyuri langsung nyeret Teito Kecil layaknya karung goni ke istana. DAN DARI SITULAH TERCIPTALAH CERITA PALING (tidak) MASUK AKAL INI...
Langsung deh, si Teito disuruh kerja ini itu oleh sang ratu. Yah, walaupun kerjanya 'rada' ancur! Masak bentuknya kayak ********, ngepel lantai sampe satu istana kepeleset semua, nyuci baju putih keluarnya baju polkadot (?). Author juga jadi merasa bersalah cuma nulis 'rada' ! Gara-gara itu juga, Ratu ngga ngebolehin Teito kerja, daripada rugi ?
Nah, Teito itu sekarang lagi di pekarangan kuburan (?), melakukan kerjaan yg paling gk guna sedunia gajah (?), yaitu menghitung jumlah semut di hutan. Teito pun dikejutkan oleh Ayanami yg tiba" menyapanya dari belakang.
Ternyataaaaaa~ Teito dan Ayanami itu teman sejak kecil! *readers cengok*
Teito : AYAM! KAGET AKU!
Ayanami : Hei hei hei... sudah kubilang beberapa kali, namaku bukan ayam!
Teito : eh ayam *ngga denger*, ngapain di sini?
Ayanami : *sweat drop*... ayo ikut aku
Ayanami pun menyeret Teito yg sedang berbengong ria... dan selama perjalanan mereka yang sepanjang 10 lebaran beruang *ini apa lagi?* . mereka mengobrol mulai tentang ratu yg rada" sampe cerminnya yg bla bla bla *Hyuuga : HUWAAAAA~! GW DIGOSIPIN!*
Sampailah mereka di tengah hutan. Ayanami pun mengatakan apa maksud dari dia yg tiba-tiba mengajak Teito yg sedang melakukan kerjaan yg paling (nggak) guna sedunia gajah *?*.
Ayanami : Teito.. sebenarnya aku diperintahkan oleh ratu untuk membunuhmu...
Teito : APUA ? *teriak pake toa* SUMPE LO ? *kok bahasanya aneh gini ya?*
Ayanami : Oi, oi... kok pake toa sih ? congek nih gw...
Teito : tahu tuh, authornya...
Author : kok aku yg disalahin? *ditendang Ayanami*
Ayanami : aku kan belom bilang kalo aku setuju ama perintahnya kan ? Nah, sekarang kaburlah ke sebuah rumah kurcaci yg ada di sekitar sini... kira" jaraknya 10 kali meteran monyet (apa lagi ini ?).
Teito : baiklah... terima kasih
Ayanami : sama-sama... My Princess *nyium tangan Teito, Author nosebleed*
Teito : *blush* s-sudah kubilang jangan panggil aku putri ! aku cowok tahu !
Ayanami : hahaha... dari dulu nggak berubah aja... bye bye *ngacir ke istana*
teito : huuuh! dasar... ya sudah, deh... *jalan ke rumah kurcaci2*
Setelah perjalanan yg entah berapa lama itu, Teito pun sampai di rumah para kurcaci.
Rumah Kurcaci yg dimaksudkan berbentuk rumah hantu *plakk*, eh maksudnya rumah kaca, mulai dari bunga mawar sampe bunga bangke *nah loh!* . Tapi... tidak ada orang sama sekali... *hihihi.. ohok.. ohoek!* (soundtrack kuntilanak keselek)
Teito yg ngga punya rasa takut pun langsung...
Teito : HALOOO! Ada orang di sini...? Gw numpang yah ? ...Eh, boleh! ya udah, gw masuuuk! *ngeloyor masuk (ibu ama anak sama ajah...)*
Karena udah laper, Teito ambil makanan di kulkas (?) dan menonton televisi (?) sambil nungguin yg punya rumah. Dia nonton acara kesukaannya 'Dangdut Never Dies' di Tv Channel Te Pe ii. Sejak kapan Teito seneng dangdut? akan kita kupas, parut, rontokin dan telanjangin (?) di lain waktu (halah..). Pokoknya Teito mulai nyanyi dangdut gaje sampe capek dan tepar di kasur (Di rumah kaca milik kurcaci ada kasur?). Beberapa jam kemudian, datanglah beberapa orang yg gk jelas mahluk hidup atau banci kaleng *plakk*. Orang-orang itu adalah Mikage, Frau, Castor, Labrador, Hakuren, Haruse dan Katsuragi. Mereka adalah para kurcaci yang entah kenapa ukuran tubuhnya mirip manusia normal (author sendiri bingung kenapa mereka bisa dipanggil kurcaci!) Benar-benar kurcaci yang aneh...
Mikage : uaaah... capeeeek... Akhirnya sampai di rumah... (author : sejak kapan rumah itu jadi rumah lo ? rumah gw tuh! *plakk*)
Frau : CAPEEEEEEEEK!
Castor : sudah, jangan mengeluh terus!
Hakuren : benar, benar! kan lumayan buat olahraga!
Haruse : eh? Kok TV nya nyala ? Acaranya dangdut lagi... *sweat drop*
Frau : aaagh! siapa yg nyolong es duren gw di kulkas ? (author dan readers : terserah deeeeh...)
Labrador : *ngeliat ke kasur* dia siapa ?
All chara : EEEEEEEEH~?
Di kasur tidur seorang anak laki-laki. Di cerita biasanya kan putri tidurnya anggun, kalo yg ini cowok.. terus, err... udah tidurnya ngorok, ngeces lagi! GYAAA~ (Teito : ini author emang pengen ngejek gw mulu!)
Yah, semua kurcaci pun minus labrador pun pada cengok on the spot. Mulut mereka menganga sampe satu meter dan bola mata mereka keluar! *lebay...*
Teito yg mendengar suara berisik pun langsung bangun.
Teito : eh..? GYAAAAAA! SIAPA KALIAN? *ambil panci*
Hakuren : harusnya kita yang nanya itu... geblek!
Labrador : perkenalkan.. kami penghuni rumah ini...
Teito : eh ? begitu ya ? ... tunggu.. kalian kan kurcaci ?
All Kurcaci : ya, kenapa ?
Teito : ...*lempar panci ke Frau (ngga sengaja)* KALIAN SIH LEBIH MIRIP SAMA RAKSASA!
Frau : Oi, kamu tuh yg kelewat pendek! *emosi gara" mukanya digampar (?) sama panci* Kuso Gaki!
Teito : Kuso gaki jane!
Castor : *iket Frau pake tali jemuran* nah, lebih baik kamu perkenalkan dirimu dulu..
Teito : oh, iya. Namaku Teito, aku bla bla bla bla bla
Para kurcaci cengok sekaligus terharu. Mereka tidak dapat mengerti apa maksud dari kata "bla bla bla bla bla"-nya tu, tapi mereka entah kenapa malah merasa terharu *plakk*
Teito kemudian mulai menggunakan bahasa normal kembali dan menjelaskan maksudnya datang ke tempat itu. Nah, author skip aja ya, soalnya males ngetiknya.
Teito : jadi begitulah.. boleh ngga nginep di sini untuk beberapa hari ?
Haruse: ten- CROOOT *buang ingus* tentu saja boleh...
Labrador : iiih jorooook *sambil nutup mata*
Castor : tentu saja bo-
Frau : AKU NGGA TERIMAAAAAAAAAAA-UAGH ? *ditendang Castor*
Castor : kamu boleh menginap di sini
Katsuragi : kami dengan senang hati akan membantumu
Teito : Oh, Makasih! ya sudah, aku mau ambil barang2ku di istana dulu ya!
Hakuren : Teito... kamu ini...
Author ngga tahu mesti ngomong apa, tapi kenapa tiba2 si Teito jadi bego kayak gini ya? (Teito : EMANG SIAPA YG BIKIN NASKAH !) wAAA, Bagaimana cerita selanjutnya ? Apakah yang akan terjadi pada ayanami yang sueper dueper ultra mega guanteng (?) ? Apakah author dan Konatsu bisa bersatu ! *plak* Stay tuned!
Disclaimer
Me : KYAAAAAA~! AKU DIKASIH KONATSU DAN MIKAGE OLEH AMEMIYA YUKI DAN YUKINO ICHIHARA SENSEIIII! *bangun* HAH ? CUMA MIMPI ? HUWAAAANG!
Warning! OOC, GaJe, banyak humor garing. Mungkin gk lucu, tapi tetep review yah ? *memelas sambil pegang sabitnya Zehel*
07-GHOST ALA SNOW WHITE
Pada tahun 2020, dunia bolong kayak donat (?). Pokoknya bumi udah gk jelas bentuknya bulat atau lonjong *plakk* Di dunia yg gk jelas masih ada atau nggak itu... (Readers: OI OI OI... NI AUTHOR NIAT CERITA NGGA SIH ?) ...Oke, gara2 readers udah pada protes, kita mulai aja deh
Pada jaman dahulu kala, ada sebuah kerajaan. Kerajaan itu dipimpin oleh seorang ratu yg cantik jelita. Nah, nama ratu itu adalah Kuroyuri. Kenapa Kuroyuri jadi ratu ? Karena dari seluruh karakter di 07-Ghost, cuma dia yg gk jelas gendernya apa. *Kuroyuri : *death glare*
Pokoknya, ratu itu narsis banget. Dan dia juga punya cermin yg gk kalah aneh bin ajaibnya. Nama cermin ajaibnya adalah Hyuuga.
"Hm... Kalo jadi cermin harus ngeratain nih muka dong?" Tanya Hyuuga segoblok-gobloknya (perasaan dia emang goblok deh *ditendang*)
Mendengar ucapan tolol dari Hyuuga, readers langsung ngangguk2 setuju. Jiah.. yg gini baru pada setuju semua. Coba gw tanya... "Jodohin gw ama Konatsu" daaaaaaaaan 0,00000000001 detik kemudian readers langsung geleng2 kepala ala project pop. Author pundung di pojokan.
Iya, iya.. back to the story! Pokoknya saking narsisnya, sang Ratu setiap menit nanyain tuh cermin...
Kuroyuri : WOI CERMIN! SIAPAKAH YG PALING CANTIK DI KERAJAAN INI? Eh, ngapain gw nanya ya, kan udah pasti gw, hoho!
Hyuuga : ini ratu bego, stress, gila, atau ngga waras sih ? *bukannya sama aja?* masa' nanya sendiri, jawab sendiri ?
Kuroyuri : WHAT DO YOU SAY ?
Hyuuga : eh nggak mak, eh bu, eh nyak, eh neng, eh ratu, eh... *latahnya kumat*
Kuroyuri : Iiiiiih Hyuuga nakal yaaaaaaaa! *ambil Bazooka*
Hyuuga : eh tung-
DUAAAAAAAAAAAAAAAAAR!
-The End (?)-
Eh, tiba" Hyuuganya protes sama author! Dia ngga mau mati tanpa alasan begitu, alasannya "Aya-tan belum muncul"! Yah, daripada sang author yg cantik ini *plakk* mati gara" dibunuh ama Hyuuga yg sudah nyiapin alat buat mutilasi itu, kita nurut ajah ya...
Kuroyuri : ya udah.. siapa yg paling cantik di negeri ini? *masang beauty pose yg bikin author klepek2.. soalnya posenya kayak gajah mengangkat belalainya!*
Hyuuga : TEITO ! PUAS ?
Kuroyuri : APUAAAAAAAAAAH~ *teriak gaje ala sinetron* Bocah yg gue pungut dari puncak monas (?) ituh? serius loh?
Hyuuga : YA IYALAAAAAAAAAAAH! Weh! asal lo tahu aja yah, si Teito itu udah jadi yg tercantik di dunia ini selama 3 tahun 2 bulan 14 hari 12 jam 56 menit dan 17 detik! dan selama ini lo yg narsisnya kumat mulu selalu jawab sendiri pertanyaan lo! hosh/... hosh... *capek ngomong
Kali ini giliran Kuroyuri yg cengok.
Kuroyuri : Oh, ya udah... aku punya rencana! cermin, panggil pemburu kerajaan!
Hyuuga : Ukh... nyuruh" mulu... *sang cermin jalan (?) ke telepon (emang jaman dulu ada telepon yah?)*
Hyuuga : Halo, resepsionis? *makin ngaco aja yah!* bisa tolong panggilkan pemburu kerajaan ke sini? ya! yg cakep ya! *cermin ganjen? biarin...*
Dan karena Hyuuga pesen lewat delivery service *gaje aaah~* maka sang pemburu pun langsung tiba dalam sekejap.
Melihat wajah sang pemburu, Hyuuga dan Kuroyuri pun cengok berjamaah.
Gimana nggak, sang pemburu itu ternyata... PACAR GW! *digebukin fans ayanami*... Ukh.. iya2... dia itu AYANAMI! PUAS ?
Hyuuga : *mimisan* (wow... kalo tahu begini, lebih baik pesen lewat dari delivery service dong!)
Kuroyuri : ... (ini pemburu ato artis nyasar?... lumayan buat dikecengin hoho...)
Sebelum Kuroyuri dan Hyuuga lepas dari akal bulus mereka, sang pemburu yg mulai bosen...
Ayanami : ratu manggil saya ke sini buat tugas kan ?
Kuroyuri : eh iya.. aku ingin kamu untuk membunuh Teito karena ia lebih cantik dariku!
Ayanami : imbalannya?
Kuroyuri : sekantung uang emas atau menikah denganku...
Ayanami : uangnya aja, makasih! *cabut dari ruangan*
sementara sang ratu mulai nangis bom nuklir (?) , kita terbang (?) ke arah Teito. Perasaan sang tokoh utama lama banget ditampilinnya yah...
Nah, Teito itu adalah anak tiri sang ratu. Entah kenapa ia dibilang "cantik". Mungkin dia orang yg gendernya gk jelas juga *author dimutilasi Teito*. Tapi Teito itu cowok. Tampangnya aja yg mirip cewek. Bagaimana si ratu bisa ketemu Teito? Itu rahasia Ilahi *digampar para readers* ukh... yg jelas, si Teito ditemuin sama Ratu Kuroyuri waktu dia sedang jalan-jalan ke puncak (?) monas! (itu ratu ngga ada kerjaan amat yah...) Kebetulan si ratu lagi butuh pembantu baru, jadi tanpa basa-basi si Kuroyuri langsung nyeret Teito Kecil layaknya karung goni ke istana. DAN DARI SITULAH TERCIPTALAH CERITA PALING (tidak) MASUK AKAL INI...
Langsung deh, si Teito disuruh kerja ini itu oleh sang ratu. Yah, walaupun kerjanya 'rada' ancur! Masak bentuknya kayak ********, ngepel lantai sampe satu istana kepeleset semua, nyuci baju putih keluarnya baju polkadot (?). Author juga jadi merasa bersalah cuma nulis 'rada' ! Gara-gara itu juga, Ratu ngga ngebolehin Teito kerja, daripada rugi ?
Nah, Teito itu sekarang lagi di pekarangan kuburan (?), melakukan kerjaan yg paling gk guna sedunia gajah (?), yaitu menghitung jumlah semut di hutan. Teito pun dikejutkan oleh Ayanami yg tiba" menyapanya dari belakang.
Ternyataaaaaa~ Teito dan Ayanami itu teman sejak kecil! *readers cengok*
Teito : AYAM! KAGET AKU!
Ayanami : Hei hei hei... sudah kubilang beberapa kali, namaku bukan ayam!
Teito : eh ayam *ngga denger*, ngapain di sini?
Ayanami : *sweat drop*... ayo ikut aku
Ayanami pun menyeret Teito yg sedang berbengong ria... dan selama perjalanan mereka yang sepanjang 10 lebaran beruang *ini apa lagi?* . mereka mengobrol mulai tentang ratu yg rada" sampe cerminnya yg bla bla bla *Hyuuga : HUWAAAAA~! GW DIGOSIPIN!*
Sampailah mereka di tengah hutan. Ayanami pun mengatakan apa maksud dari dia yg tiba-tiba mengajak Teito yg sedang melakukan kerjaan yg paling (nggak) guna sedunia gajah *?*.
Ayanami : Teito.. sebenarnya aku diperintahkan oleh ratu untuk membunuhmu...
Teito : APUA ? *teriak pake toa* SUMPE LO ? *kok bahasanya aneh gini ya?*
Ayanami : Oi, oi... kok pake toa sih ? congek nih gw...
Teito : tahu tuh, authornya...
Author : kok aku yg disalahin? *ditendang Ayanami*
Ayanami : aku kan belom bilang kalo aku setuju ama perintahnya kan ? Nah, sekarang kaburlah ke sebuah rumah kurcaci yg ada di sekitar sini... kira" jaraknya 10 kali meteran monyet (apa lagi ini ?).
Teito : baiklah... terima kasih
Ayanami : sama-sama... My Princess *nyium tangan Teito, Author nosebleed*
Teito : *blush* s-sudah kubilang jangan panggil aku putri ! aku cowok tahu !
Ayanami : hahaha... dari dulu nggak berubah aja... bye bye *ngacir ke istana*
teito : huuuh! dasar... ya sudah, deh... *jalan ke rumah kurcaci2*
Setelah perjalanan yg entah berapa lama itu, Teito pun sampai di rumah para kurcaci.
Rumah Kurcaci yg dimaksudkan berbentuk rumah hantu *plakk*, eh maksudnya rumah kaca, mulai dari bunga mawar sampe bunga bangke *nah loh!* . Tapi... tidak ada orang sama sekali... *hihihi.. ohok.. ohoek!* (soundtrack kuntilanak keselek)
Teito yg ngga punya rasa takut pun langsung...
Teito : HALOOO! Ada orang di sini...? Gw numpang yah ? ...Eh, boleh! ya udah, gw masuuuk! *ngeloyor masuk (ibu ama anak sama ajah...)*
Karena udah laper, Teito ambil makanan di kulkas (?) dan menonton televisi (?) sambil nungguin yg punya rumah. Dia nonton acara kesukaannya 'Dangdut Never Dies' di Tv Channel Te Pe ii. Sejak kapan Teito seneng dangdut? akan kita kupas, parut, rontokin dan telanjangin (?) di lain waktu (halah..). Pokoknya Teito mulai nyanyi dangdut gaje sampe capek dan tepar di kasur (Di rumah kaca milik kurcaci ada kasur?). Beberapa jam kemudian, datanglah beberapa orang yg gk jelas mahluk hidup atau banci kaleng *plakk*. Orang-orang itu adalah Mikage, Frau, Castor, Labrador, Hakuren, Haruse dan Katsuragi. Mereka adalah para kurcaci yang entah kenapa ukuran tubuhnya mirip manusia normal (author sendiri bingung kenapa mereka bisa dipanggil kurcaci!) Benar-benar kurcaci yang aneh...
Mikage : uaaah... capeeeek... Akhirnya sampai di rumah... (author : sejak kapan rumah itu jadi rumah lo ? rumah gw tuh! *plakk*)
Frau : CAPEEEEEEEEK!
Castor : sudah, jangan mengeluh terus!
Hakuren : benar, benar! kan lumayan buat olahraga!
Haruse : eh? Kok TV nya nyala ? Acaranya dangdut lagi... *sweat drop*
Frau : aaagh! siapa yg nyolong es duren gw di kulkas ? (author dan readers : terserah deeeeh...)
Labrador : *ngeliat ke kasur* dia siapa ?
All chara : EEEEEEEEH~?
Di kasur tidur seorang anak laki-laki. Di cerita biasanya kan putri tidurnya anggun, kalo yg ini cowok.. terus, err... udah tidurnya ngorok, ngeces lagi! GYAAA~ (Teito : ini author emang pengen ngejek gw mulu!)
Yah, semua kurcaci pun minus labrador pun pada cengok on the spot. Mulut mereka menganga sampe satu meter dan bola mata mereka keluar! *lebay...*
Teito yg mendengar suara berisik pun langsung bangun.
Teito : eh..? GYAAAAAA! SIAPA KALIAN? *ambil panci*
Hakuren : harusnya kita yang nanya itu... geblek!
Labrador : perkenalkan.. kami penghuni rumah ini...
Teito : eh ? begitu ya ? ... tunggu.. kalian kan kurcaci ?
All Kurcaci : ya, kenapa ?
Teito : ...*lempar panci ke Frau (ngga sengaja)* KALIAN SIH LEBIH MIRIP SAMA RAKSASA!
Frau : Oi, kamu tuh yg kelewat pendek! *emosi gara" mukanya digampar (?) sama panci* Kuso Gaki!
Teito : Kuso gaki jane!
Castor : *iket Frau pake tali jemuran* nah, lebih baik kamu perkenalkan dirimu dulu..
Teito : oh, iya. Namaku Teito, aku bla bla bla bla bla
Para kurcaci cengok sekaligus terharu. Mereka tidak dapat mengerti apa maksud dari kata "bla bla bla bla bla"-nya tu, tapi mereka entah kenapa malah merasa terharu *plakk*
Teito kemudian mulai menggunakan bahasa normal kembali dan menjelaskan maksudnya datang ke tempat itu. Nah, author skip aja ya, soalnya males ngetiknya.
Teito : jadi begitulah.. boleh ngga nginep di sini untuk beberapa hari ?
Haruse: ten- CROOOT *buang ingus* tentu saja boleh...
Labrador : iiih jorooook *sambil nutup mata*
Castor : tentu saja bo-
Frau : AKU NGGA TERIMAAAAAAAAAAA-UAGH ? *ditendang Castor*
Castor : kamu boleh menginap di sini
Katsuragi : kami dengan senang hati akan membantumu
Teito : Oh, Makasih! ya sudah, aku mau ambil barang2ku di istana dulu ya!
Hakuren : Teito... kamu ini...
Author ngga tahu mesti ngomong apa, tapi kenapa tiba2 si Teito jadi bego kayak gini ya? (Teito : EMANG SIAPA YG BIKIN NASKAH !) wAAA, Bagaimana cerita selanjutnya ? Apakah yang akan terjadi pada ayanami yang sueper dueper ultra mega guanteng (?) ? Apakah author dan Konatsu bisa bersatu ! *plak* Stay tuned!
Saya akan kembali *ke kamar kecil dulu*
Another story of 07-Ghost p.2
Ok, ini fic 07-Ghost keduaku (yg berbahasa Indo tentunya)
WARNING! OOC, GaJe, aneh, mungkin gk lucu, but review pliss? *memelas sambil pegang scythe-nya Frau*
PERHATIAN! Cerita ini dapat menyebabkan sesak nafas, senyum2 gaje sendiri, ketawa ngakak yg bisa bikin nangis atau mungkin ngompol kyk nunung di OVJ, dianggap gila.. *itu author!* Ups, salah heheh
Bagaimana kalau cerita 07-Ghost dibuat lucu? Dengan tokoh baru yg bernama Isti dan Rihi, kehidupan para Bishop dan Black Hawks jadi berbeda.
Mikage juga masih hidup happily ever after lhoo xDD
Chapter (of Destruction) 2: Rihi's and Mikage's Concert!
Rihi: forever or never~
Mikage: OOOOO~
*lagunya SHINee forever or never*
Hyuuga: L,Lho? Bukan dangdut? *kecewa*
Teito: *ikut kecewa*
Frau: apaan sih enaknya dangdut? ==" Nih bagus... *ngeluarin buku porno*
Castor: *jitak Frau* ayo kita ke sana
Ayanami: OOOY GW HAMPIR JATOH NIH!
*Ayanami dicuekin orang2 sekitar*
*tiba2 musiknya ganti lagi*
Rihi: Di mana ada ayam di situ ada nami~
Mikage: Di mana ada Teito di situ ada Mikage~
*terus berlanjut*
Ayanami: GEDUBRAK! K,Kurang ajar kau Rihi! Nmaku jangan dipisah2 kyk daun ama batang gitu dong! Masa' ayam ama nami!
Teito: M-Mikage... *terharu*
Hyuuga: aku kesaaaaaaaaaaaaaaal! *blaaar*
Haruse: sabar sob xDD
Frau: *turun dari ayam, eh awan kinton sambil menarik lengan Castor dan Labrador *
Castor: What's up baby?
Isti: akh! Labbie! Ikut ketarik nih!
Konatsu: tenang aja, Isti! Ada aku!
Isti: nih dua orang jangan2 emang cinta mati ama gw ya?
Kuroyuri: How dare you! Menghina Ayanami-sama!
Ayanami: ceboool! kau mendukungku!
Shuuri: aheeeeem! Mikage! Sekarang Teito milikku!
Teito: SHUURI OAK? SEJAK KAPAN!
Rihi: Di mana ada kuro di situ ada yuri
Mikage: Di mana ada Teito di situ ada Ayanami
Kuroyuri: GRR! Si Rihi ngajak berantem!
Teito: Apa lo kata? Enak aja. Siapa juga mau sama si ayam, eh Ayanami, Hiiy geli
Ayanami: emang gue ulet, lu geli? Aku ngincer Eye of Mikhail kmu tahu. Siapa juga mau homoan sama kamu. Sumpah botak gue ogah *malingin muka*
Frau: *terjun*
Castor: *ketarik*
Isti: GYAAAH!
Konatsu: ARRRRGH! *Isti dan Konatsu jatuh tepat di atas Mikage yg lagi konser*
Kuroyuri: Me-mereka ke panggung! Gw juga mau ke sana bales dendam ama Rihi!
Hyuuga: Rihi! Kamu jangan pasangin Aya-tan ama teito! aku ngga sudiiiii!
Ayanami: tapi gue juga ngga sudi dipasangin ama lo! oon!
Rihi: Iiih! Dasar Kuroyuri bandel ya! Rasakan ini! *ambil Bazooka*
DHUAAAAAAAR
*penonton pada lari*
Mikage (yg ketiban Konatsu dkk): b,berat... aku mau mati... *kluk*
Rihi: MIKAGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!
*puncak keharuan drama*
Kuroyuri: hu-,hueeee gue ditembaaaak *nangis*
Haruse: don;t mind
Isti: M-Mikage!
Konatsu: GOMEEEEEN! MIKAGE BANGUUUUN!
Teito;' Mikageeeeeeee! *nangis*
Shuuri: Teito! segera bawa mikage ke rumah sakit!
(sementara itu Ayanami dan Kuroyuri...) Ayanami: bocah sih lu! Makanya bisa nangis kayak Hyuuga! AHO!
To be continued...
Another story of 07-Ghost p.1
Ok, ini fic 07-Ghost pertamaku (yg berbahasa Indo tentunya)
WARNING! OOC, GaJe, aneh, mungkin gk lucu, but review pliss? *memelas sambil pegang scythe-nya Frau*
PERHATIAN! Cerita ini dapat menyebabkan sesak nafas, senyum2 gaje sendiri, ketawa ngakak yg bisa bikin nangis atau mungkin ngompol kyk nunung di OVJ, dianggap gila.. *itu author!* Ups, salah heheh
Bagaimana kalau cerita 07-Ghost dibuat lucu? Dengan tokoh baru yg bernama Isti dan Rihi, kehidupan para Bishop dan Black Hawks jadi berbeda.
Mikage juga masih hidup happily ever after lhoo xDD
Chapter (of Destruction) 1: Mikage's wedding?
MC: Sebentar lagi, pasangan berbahagia akan masuk ke pelaminan! *dgn seru2nya*
Teito: gk nyangka, shabat w dah kawin *ambil sapu tangan*
Tamu: *tepok tangan ala Pok Ame Ame (?)*
Tiba2...
NGIIIIIIING *suara yg memeriahkan (?) telinga*
Ayanami: Aku gk suka klo ada yg berbahagia *naik ke atas panggung, mukul sang MC*
Hyuuga: Benar! Seharusnya yg menikah adalah saia dan... *ngga bisa bilang*
Kuroyuri: Iiiiiyh, akyu mayu makaaaaaan *ngomel2*
Haruse: cup cup cup, sabar ya nak... *elus2 pala'na Kuroyuri*
Mikage: Gawaaaaat! Akyu tatuttt!
Rihi: aku juga *malah nyengir*
Konatsu: aku jga mengen mejeng di atas panggung! aku 'kan juga tokoh jahat!
Isti: Oh tidak bisa, malu-maluin! lo milik gw!
Konatsu: apaan tuh?
Teito: Gw lapeeeeerr *nyuekin yg ada di panggung* eh tuh ada makanan nganggur!
Frau: bego! Tuh buat entar! Kuso gaki!
T eito: Kuso gaki janai!
Ayanami: tuh dua anak amis malah berebutan makanan
Mikage:*ambil mikrofon* tenang, tenang semuanya! *gaya ala obama* Kalian boleh nguasain ni pesta, tapi ada tantangannya *senyum*
Rihi: yap, betul! *ngangguk2 belain Mikage*
*lagu Mikage menyetel sebuah lagu, lagunya mulai*
PIP
Hyuuga: Lho? Lagu nih kan ? *sambil meneliti awal musik*
Teito: J-Jangan2...
Musik: Dsar kau keong racun! Baru kenal langsung ngajak tidur! ngomongnya dak sopan santun! anggap aku ayam kampung~~~
*Hyuuga langsung dangdutan gk karuan tanpa memikirkan yg lain*
Ayanami: Ayam kampung? *merinding*
Kuroyuri: *pingsan gara2 lapar*
Haruse: oh tidak! *nelpon RSJ*
Frau: Ikutan aaah~ kebetulan ada cwek cakep yg ikutan *lirik2*
Castor: Terseraaaaah (jawaban paling gk modal sedunia) *mengacungkan bendera putih*
Teito: gw juga mau ikutaaaan! *sambil ngambil ayam goreng dari Frau*
Konatsu: APAAN NEH?
Isti: Biasa... pernikahan ala orang Indonesia !
Ayanami: ==... Astaga...
Hyuuga: tarik maaaaang! *masih asik dangdutan*
Mikage: gk seperti biasanya Teito jdi begitu... NDAK MUNGKIN! Masa' sahabat saia sakit jiwa? *lebay mode: on*
Rihi: *cengok*
Ambulan RSJ dataaang~
Petugas: yg mana yg gila?
Haruse: *nunjuk ke arah Kuroyuri*
Petugas: akan kami tangani dengan cepat *gotong Kuroyuri ke kuburan (plak) maksudnya ke RSJ*
Ayanami: heaaa! *ngeluarin jurusnya tanpa alasan yg jelas*
*ngelirik ke arah Teito*
Konatsu: ...Haruse... Kau yg sudah gila! Kuroyuri-sama pingsan tuh gara2 lapar, bukan pingsan, you know? *lebay*
Isti: ...Labrador ? Ngapain toh enteh lihat2?
Isti: Tahu, tuh, si Ayanami...
Teito: Weeh! Ayanami! Ngapain lirik2 gw! Naksir?
Ayanami: *muntah seribu bahasa (?)*
Hyuuga: Aya-tan! Zaiphon mu mengganggu konsentrasi dangdutanku nih!
Ayanami: Serahlah! Lu kate pade!
Castor: Hoooh... Ayanami tuh orang betawi yeh?
Haruse: nggak apa lhaa, Konatsu... *tanpa rasa bersalah*
Mikage: rihi... gimana nih? *bingung*
Rihi: nyeheheheheh... *ketawa abal2* tenang jah... *lari2 kecil lalu mati'in tapenya*
*seketika suasana hening*
...
*Teito dan Hyuuga membatu mgikuti iringan musik yg berhenti*
...
Hyuuga: hoeeeeeng, padahal lagi joget asik2... Hbis di Imperial Army bolehnya joged ma ayam, eh, salah, maksudnya sama Ayanami nari balet (?) ! Padahal aku maunya dangdut! *nangis guling2*
Teito: Ri...hi...ko... *geram*
*seketika Eye of Mikhail Teito bangkit*
Frau: wuaduh! *tampar jidat sendiri* Ntuh anak kambuh lagi pnyakitnya!
Castor: Penyakit apaan?
Frau: DBD!
Castor: *jitak kepala Frau* dasar blo'on! Tuh Eye of Mikhail ta'uk! Masa lupa sih?
Frau: Ooh, iya yah! (author: dasar bego...)
Isti: wooow! Itu Eye of Mikhail bangkit lageeee!
Konatsu: Ayanami-sama! Bagaimana perintahmu selanjutnya?
Teito(Mikhail): siapa yg matiin tape itu hah? Master gw mau joget juga, tahu! Arrrgh! Gw nya jga lagi asik2 dengerin tuh lagu!
Hyuuga: bener! beneeeer! Huweeeeeeeng *guling2an*
Ayanami: buset daaah... Lu-lu pada gelo amat seh!
Mikage: ta-takuuut *ngumpet di belakang Rihi*
Rihi: knp sih? Dangdut doang. Nih w jualan CD-nya, limited edition xDD
Cinta satu malam by Rihi
Keong Racun by Rihi feat Mikage (Mikage: dasar kau keong racun~ *geleng2 kepala, jari telunjuk di jidat*)
Frau: dari tadi juga dah ada... Tadi sih w lihat di dalem WC... *nggak niat*
Hyuuga: A,Aku mauu! Dua2nyaaa! *lari ke arah Rihi dan Mikage*
Teito: enak ajaaaa, itu buatkuuu!
Castor: Aku tak mauuuu kalau disiram maduuuu~
Ayanami: nih satu doll freak kenapa?
Frau: MENEKETEHEK!
Castor: *kembali ke kondisi awal* Ni pernikahan atau toko kaset?
Frau: dua2nya kali!
Konatsu (yg sejak tadi diam saja alias tak diperhatikan atau dilupakan oleh orang2 sekitar): Gile... tuh pada berebutan kaset dangdut?
Isti: *nyadar* eh Konatsu... Kapan datengnya?
Konatsu: Udah dari tadi kali! *nangis bom atom (bukan bombay ?)*
Isti: Oh iya ya... Konatsu ngga ikutan?
Konatsu: sori... Aku ngga level sama dangdut!
Haruse(kapan munculnya?): Iya... Konatsu suka banget ama D'Nasip
Isti: tak disangka...
(sementara itu) Ayanami: ...gw ngapain di sini yah? *lupa sama alasan sendiri datang ke acara pernikahan amburadul ini? =_=*
(lalu...)
*serempak Teito dan Hyuuga merebut kaset dengan paksa* (biasa... pairing TeiHyuu xDD baru tuh! Teito x Hyuuga!)
Rihi: Iiiikh! Jangan direbuuut! Nanti rusaaaak!
Mikage: ta'uk! Ni limited edition tahu!
Teito dan Hyuuga: DIAM! BACOT LO!
Rihi dan Mikage: GLEK *merinding*
(kembali ke Konatsu dkk...)
Frau: Hah? D'Nasi? *belaga budek*
Frau: Apaan tuh D'Nasib? *halah dasar kakek2 pikun...*
Castor: wah... Klo lgu dri Band D'Nasib sih gw ogah ah... Entar nasib gw...
(Ke Ayanami yg menyendiri...)
Ayanami: mumpung ayam gorengnya nganggur, makan dlu ah *comot ayam gorengnya*
(Ke Konatsu dkk lagi...)
Konatsu: Kok D'Nasib sih? sekarang aku sukanya sepenteen!
Isti: Kirain suka smash yg lagunya indomie goreeeeng~
Konatsu: yaaah... dia iklan
Castor: ...kalian ini...
Frau: eh, Castor! Emang napa dengan D'Nasib? *ketinggalan informasi*
Ayanami: *asik nyolong ayam goreng*
Haruse: *nimbrung bareng Ayanami*
Castor: eh... ung... D'Nasib itu... eh, uuuung... auuuuung (?) au ooo uu aak (?)... *ragu2*
Frau: ngomong susah amat... eh, ada monyet yah? (o_o )( o_o) *celingak celinguk*
sementara itu...
Rihi: udah doooong! jangan tarik2... nanti kasetnya rusaaaaaaaaak!
Teito dan Hyuuga (ini sehati terus yah... =/=): Nggaaaak... Aku mau dangdutan ama kaset itu,... Berikaaaaan!
Mikage: ^^"... (malah senyum2... ==")
PRAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!
Haruse: suara apaan tuh? *nengok*
Castor (yg masih terus menerus ditanyain oleh Frau tentang D'Nasib): eh, ng...
Frau; ngomong dong, bis, eh salah, bos!
Castor: apaan noh! *ngalihin pembicaraan*
Haruse; Ku-Kuroyuri-sama...
Kuroyuri: gw maraaaaah! Ayanami-sama ngga ngajak2 aku nyolong ayam goreeeeeng!
Ayanami: *malu*... Jangan tereaaaak! Baka!
Rihi: Hiiii! *mumpung Teito dan Hyuuga lgi ngeliatin Kuroyuri, ngumpetin CD-nya dalem tas* Ayo kabur, Mikage!
Mikage: yaa! *kawin lari*
Teito: *balik ke Rihi* Lhooo! jangan kabuuuur! gw mau CD-Nyaaaa! *ngejar*
Hyuuga: Gw juga maoooo! *lari kyk banci, soalnya tadi guling2*
Ayanami: tenang dulu! selsain dengan...
Kuroyuri: basi!
Haruse: basi!
Kuroyuri: ngapain dibaleS?
haruse: takutnya ayam, eh maksudnya Ayanami-sama ngga denger...
*pas malingin muka, Ayanami kabur dengan arah jalan yg sama dengan Teito dkk*
Castor: H-HUAAAAAA~ Gw maluuuuu *kabur juga*
Frau: Eh, tuh D'Nasib malah lariiii *ngejar*
labrador: semua pada lari... Isti nggak lari? *senyum*
Isti: *mikir*
Konatsu: o-oi! kalo dia lari, nanti kita...
Isti: ayo kejar mereka! *nyeret Konatsu dan Labrador (nasib...nasib...)*
Konatsu dan Labrador : WAAAAA!
Frau: Castor tungguuuu! Edan tuh larinya cepet banget kyk ceweeeek!
Teito: Kaset dangduuuut!
Hyuuga: Kasetnya punya gueeeee!
Rihi: adoooh! kok semuanya pada lari siiiih? *liat ke belakang: suasana kyk kebo2 yg baru keluar dri kandang*
Mikage: ayo, kita naik itu *nunjuk sambil berlari*
Rihi: ide bagus, ayo! *nyengir*
Castor: *dari kejauhan* gw cowok asli tahuuuuu *lari sambil buka baju*
labrador: Iiih porno *nutup mata*
Ayanami: pemandangan yg jarang *sambil ngambil kamera*
Castor: Woi, bukan buat dipotret! *nutup balik*
Teito: mau naik apaan tuh Mikage ama Rihi?
Hyuuga: kaseeeeet! *masih dengan gaya lari banci kaleng*
Frau: ngga nyangka ya... Ayanami... ckckck
Isti: Konatsu, keluar dari Black Hawks!
Konatsu: KOK GITU?
Isti: tuh, Ayanami-sama! pimpinan lo tuh! jangan2 lo juga sering dipotret kyk begitu?
Ayanami: enak ajah! jangan suka berburuk sangka yeh!
Isti: kecuali aku!
teito: mikage tungguuuu! Woi bantuin gw nangkep si Mikage!
Hyuuga: OKEEEE!
Mikage: parah kau Teito, mengkhianati sahabatmu sendiri!
Rihi: buruan naik!
*Mikage dan Rihi naik ke kuda pegasus yg datang entah dari mana*
Kuroyuri: BIADAB KALIAN! *ngeluarin jurus*
Haruse: aku jga punya jurus rahasia lho *promosi*
Kuroyuri: apa tu?
Haruse: HAO XIANG TIAN HUANG! *ngeluarin kemenyan*
Frau: *menangkis serangan Kuroyuri sambil berlari*
Castor: Ke-Kemenyan?
Teito: *ngeluarin jaring* WOOOI KEJAR PEGASUS ITUUUUH!
Isti: Kuroyuri! jangan sembaraangaaaan! *ngambil rante* hiaaah terima ini! *ngerante kuroyuri di salah satu tangan*
Kuroyuri: tidaaaak!
Isti: HAHAHA!
Mikage: weeeek! *ngejulurin lidah*
*Rihi dan Mikage terbang jauuuuh*
teito: hosh2... ngga mungkin terkejar...
Hyuuga: hoeeeng
castor: tetap lariiiiiiiiiiiiiiii *cling*
labrador: bisa... MASIH BISA DIKEJAR! *bersiul, datang awan kinton (?)* Ayo naik...
Isti: Lab... kamu nyolong awan kintonnya punya goku ?
Konatsu: ngga nyangka... Bishop (pendeta) sepertimu...
Kuroyuri: lepasiiiin! cewek bodooh! kubunuh kamuuu!
isti dan konatsu: BERISIK!
Kuroyuri: tolooong Haruse!
haruse: poor Kuroyuri-sama...
*semua pun naik ke awan kintonya Labrador ...*
Teito: KEJAAAAAR!
Mikage: Ya ampun!
Rihi: AYOOOOOO PEGASUS!
*pegasus maju dengan kecepatan kilat*
Sementara itu Kuroyuri dan Ayanami bertengkar, sehingga awan kinton ngga seimbang...
Teito; majuuu awan kintoooon!
Hyuuga: *nangis* kapan saia bisa dapatkan kaset ituuuu?
Ayanami: eh, cebol, lo mau macem2 ama atasan lo?
Kuroyuri: ce-cebol?
*sedangkan itu Mikage dan Rihi tak kelihatan lagi*
Haruse: Kuroyuri-sama memang cebol *ngaku*
Kuroyuri: ah, gekh? Kurang ajar ya! *mukul2 Haruse*
Hyuuga: *membayangkan dangdut*
Castor: fuuh, untung ngga ditanyai lagi soal D'Nasib...
Frau: eh iya juga ya
Castor: GLEK
isti: eh, Capslock-san! knp kmu suka d'nasib?
Konatsu: Isti, namanya itu Castor bukan Capslock...
Castor: ehm, ehm... *keringet dingin*
Frau: tapi gw penasaran!
hyuuga: aya-tan, pake kekuatanmu! tarik mereka kembali!
Ayanami: berisik kau cengeng! eh, cebol, mau aku belikan permen?
Kuroyuri: *ngambek*
Hyuuga: aku ngga cengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng *satu kampung kedengaran*
*hyuuga digampar ayanami ama kuroyuri*
Konatsu: astagfirullah... subhanallah...
Isti: konatsu tobat... *liat hape ada sms dari rihi*
Ayanami: imut2.. eh, amit2 saia punya anak buah kyk kalian...
Konatsu: mana coba lihat smsnya *nengok ke hape Isti*
sms:: Eh sori sekarang aku lagi show ama mikage. Love, Rihi
Teito: show!
Hyuuga: jangan2 show dangdut?
Isti: *blushing* erm, Konatsu, wajahmu terlalu dekat...
Konatsu: *nyadar* erm... errr...
*rihi dan mikage lgi konser besar2 an*
Ayanami: bingung nih
Frau; knp bingung?
Teito: tadi bertarung, trus ke pesta perkawinan, trus lari2 an, sekarang ada konser...
*tiba2 terdengar suara dangdutan gk karuan*
Teito" ITU DIA!
Hyuuga: ada rihi dan mikage di panggungnya!
Ayanami: be-berarti... *merinding*
Castor: tancap gasssss!
DESSSSSSSSSSSSSSSSH
Konatsu dan Isti tatap-tatapan tanpa peduli yg lain...
Kuroyuri: cinlok CINLOOOOK! OOOY AWAN KINTONNYA KOK JADI NGEBUT?
Haruse: Kuroyuri-sama! *megangin Kuroyuri supaya gk jatuh*
Teito; MIKAGEEEEEEE!
To be continued...
Langganan:
Komentar (Atom)