Selasa, 06 September 2011
07 Ghost versi Snow White part 2
Disclaimer : 07-Ghost belong to Amemiya Yuki sensei and Yukino Ichihara sensei. Konatsu belongs to me *plakk*
HAPPY READING!
Setelah maen tarik"an (bayangin artis yg ditarik2 ama fans fanatiknya) Teito pun nyerah tanpa menyadari kebegoannya...
Teito : aku kan cuma mau ambil barang"ku di istana! kenapa sih ?
All kurcaci : Idiot..
Haruse : Kalau kamu ke istana, bukannya kamu bakal ditangkep ama ratu ?
Teito : eh, iya juga ya! Tapi gimana nih, aku ngga punya baju...
Hakuren : aku ngga mau minjemin!
Frau, Katsuragi, Haruse : aku sih bajunya ngga bakal muat di kamu
Labrador : aku juga...
Teito : Oh iya! pinjam punya castor aja! soalnya tadi aku sempat lihat di lemari ada baju cewek yg ukurannya mirip aku *plakk* (teito mau pake baju cewek ?)
Castor : Eh, lo meriksa lemari gw ? (mampus gw!)
Haruse : eh Castor punya baju cewek ?
Katsuragi : gw emang sempet liat sih... tapi aku ngga nyangka itu baju dia...
Labrador : aku juga...
Frau : *ngeliat Castor dengan tatapan 'LO BENCONG~?'*
Castor : udah, udah! iya, boleh pinjem ! Tapi kita malah ngejauhin cerita nih! *gelagapan*
Teito : HOREEEE~! *lompat2an layaknya bocah yg baru dapet permen*
Sekarang kita terbang (?) ke arah istana, si pemburu baru nyampe. Ayanami lagi mnuju ke kamar ratu, tapi ternyata ratu gelo itu lagi pergi, yg sisa cuma cermin ajaibnya (Hyuuga) yg lagi tiduran (?) sambil baca komik *dasar cermin otaku...* Cermin pun cengok lagi liat Ayanami dateng.
Hyuuga : GYAAA! Lo dateng buat ketemu gw ? gw terharu...
Ayanami : (nih cermin sama narsis sama majikannya) Gw nyari ratu, tapi kok ngga ada ?
Hyuuga : Huuuh! *cembetut* Ratu itu lagi menikur, pedikur, dicukur (?), semuanya lah...
Ayanami : Jiah... Gw mesti nunggu nih...
Hyuuga : Lo pasti lagi mikir cara buat ngbohongin si ratu geblek itu kan ?
Ayanami : maksud lo ?
Hyuuga : Gw tahu lho, kalo kamu belum ngebunuh si Teito. Gw kan cermin ajaib. Tapi karena gw cermin yg baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung (?) gw gk ngomong apa2 pas ditanyain Ratu kenapa gw nosebleed mendadak (pas liat adegan Ayanami nyium tangan Teito)...
Ayanami : Jadi lo tahu ?
Hyuuga : yah, gw sering pake kekuatan ini buat ngintip cowok cakep sih... (dasar cermin bokep...)
Ayanami : hmm... kalo gitu kamu mau kan merahasiakan hal ini... *muka memelas yg bikin cermin retak2 (bohong ding)*
Hyuuga : yah, apa boleh buat kalo sama cowok ganteng... *blush (?)*
Ayanami : Oke, gw pergi dulu ya *pergi sambil senyum*
Hyuuga : bye bye~! My handsome prince~!
Kuroyuri : (entah muncul dari mana) siapa ?
Hyuuga : Eh Ratu! Nggak ada apa2 kok... cuma pemburu yg dateng bilang kalo dia udah nyelesaiin tugasnya... *nyilangin jari di belakang*
Kuroyuri : APAAA~? Pemburu itu dateng ? kok ngga kasih tahu gw ? ngomong2 kenapa nyilangin jari di belakang gitu heh ?
Hyuuga : ... Eh ? (mampus... gw baru nyadar kalo gw tembus pandang (?), jadi keliatan deh...)
Kuroyuri : CERITAIN KE GW YG SEBENARNYA !
Akhirnya setelah Kuroyuri menyandera seluruh komik-komik dan anime-anime Jepang milik Hyuuga (cermin otaku payaaah...), Hyuuga menceritakan hal yg sebenarnya. Padahal belom nyampe 5 menit dari kepergian si Ayanami.
Hyuuga : Jadi begitu... (hiksu... maafkan aku pangeranku...)
Muka Kuroyuri jadi merah, kuning, ijo, bahkan sampe ada yg nyebrang di depan istana (Kuroyuri : emang gw lampu lalu lintas?)
Kuroyuri : GW PUNYA RENCANA! lihat aja nanti! hohoho! *ngeloyor pergi*
Hyuuga : yah, yg penting barang gw selamet
Kuroyuri : ... *balik lagi*
Hyuuga : hah ? kok balik lagi ?
Kuroyuri : Alamat si Teito itu sekarang di mana ?
Hyuuga : ...(jiah.. ni ratu geblek...) Di rumah kaca para kurcaci, di hutan kesengsaraan, jalan merana, blok derita, nomor 13, di sebelah kuburan, di depan bar para fujoshi (ini alamat macem apa ?)
Kuroyuri : ya udah *ngeloyor pergi (lagi)*
Hyuuga : lanjutin baca komik lagi aaah~
Lalu jadilah Kuroyuri menjadi seorang nenek-nenek... EH ? Kuroyurinya tiba" protes sama author! Dia ngga mau jadi nenek-nenek... gk level katanya. Tentu saja author langsung bingung, ntar ceritanya kayak apa, nih ? Tapi karena Kuroyuri sudah menyiapkan pedang yang super tajam dan panjang, author nurut ajah...
TOK TEROK TOK TOK BAG BIG BUG CKIIIIIIIIIIIIT DUAAAAAAR BLEGEEEEEEEEER
Pintu diketok dengan suara yg amat sangat ajaib... Teito yg sedang sendirian di rumah kurcaci itu pun segera membuka pintu.
Teito : siapa nih ?
Di hadapannya ada seorang gadis. Dia membawa mike (bukan pengamen keliling lho~!) Gadis itu sangat cantik. Bagaikan apel keinjek, dijus, terus ditabrak truk tronton dan nyemplung ke wc (Kuroyuri : *death glare*)
Kuroyuri : Lo gk tahu gw ? Gw Kuroyuri Uchiha (Sasuke : SEJAK KAPAN ENGKAU MASUK KELUARGA UCHIHA ?). Gw penyanyi yg lagi terkenal itu lho~!
Teito : Kya! Kuro-tan (Hyuuga : PLAGIAT!) ? Gw ngefans banget ama lo ! Gw sering liat lo di acara dangdutan (?) !
Kuroyuri : iya, gw bawa ramen nih, mau makan bareng ? (khu khu... dasar anak bego... itu ramen udah gw kasih racun... sekali gigit langsung tepar!)
Kenapa harus ramen ? Soalnya apel beracunnya sudah mengalami kecelakaan di atas, dan Kuroyuri ogah pake tuh apel yg sudah nyampe nyemplung ke wc dan gk jelas lagi wujudnya. Jadi bawa aja seadanya (halah...)
Teito yang pada dasarnya polos atau bego beneran itu pun dengan senang hati menerima ramen pemberian dari Kuroyuri. Mumpung gratis... (dasar cowok kere...)
Tapi Teito makan lamaaaa banget. Masukin ke mulut aja kayak maksa author cium Hyuuga (Ryoko : JANGAN CIUM HYUUGA! Author : siapa juga yg mau ? sumpah botak gw ogah!)
Kuroyuri : aaagh! lama banget! yg bener tuh kayak gini !
Kuroyuri pun makan dengan kecepatan kilat. Tiba" dia nyadar kalo dia yg makan sedangkan Teito gk makan sehelai mie pun (halah...)
Jadilah Kuroyuri yg pingsan dengan gaya selow mosyen (?). Teito cuma bisa cengok ngeliat Kuroyuri tepar di lantai. Bersamaan dengan itu para kurcaci tiba di tempat itu.
Mikage : kami pu- GEKH ? Kenapa ada mayat di sini ?
Haruse : EEH ? Kayaknya gw pernah ngeliat dia deh...
Katsuragi : Iya.. siapa yaaa ?
Mikage : Aku tahuuu! Dia itu Kuroyuri Uchiha! Yeiii seratus buat Mikage! *malah bangga*
Frau : kita ngebiarin lo nginep, tapi lo malah ngebunuh seseorang di sini ?
Teito : HEH ? BUKAAAAAAAAAN~! Dia itu makan ramen yg dia bawa, pas abis dia langsung pingsan, padahal gw juga belom nyomot!
Haruse : EH ? Gw juga suka ramen ! *ngelantur*
...
Tiba-tiba pintu rumah kaca para kurcaci pun terbuka dengan anggunnya. Datanglah seorang pangeran bermobil (kuda udah ngga jaman!) putih. Dia membuka pintu dengan perlahan, sampai" penghuni rumah itu termasuk Teito pun tidur gara" capek nungguin orangnya membuka pintu *plakk~!*
Konatsu : Uuum... Permisiiiii... Gw nyasar, tau gk jalan ke bla-bla-bla (author ngga tahu mau masukin nama apa) garden ?
Frau : apaan tuh, blablabla garden ? (author : udah anggep aja itu rumah lo sekarang!)
Castor : ...*sweat drop* mas... lo udah nyampe tau...
Konatsu : OOH! BEGITU YA ? Gw tadi juga nyasar di depan soalnya! Ngeri gw, di situ bar yg penuh fujoshi semua. BRRR! Untung gw berhasil keluar dari sana dengan ide brilian gw, teriak 'ADA COWOK GANTENG YANG LAGI TELANJANG DADAAAAAA~! KYAAAAA HOT BANGEEEEEET~~~!' dan langsung kabur waktu mereka pada cengok lihat anjing laut lagi berjemur hoho! (Author: Konatsu OOC! Isti : KONATSU! SEJAK KAPAN ENGKAU JADI TIDAK WARAS BEGINI !)
Hakuren : kok malah curhat sih ? mau apa dateng ke sini ?
Konatsu : ah maaf, aku terlalu terkesan ama kejeniusan gw soalnya
Seluruh karakter pada sweat drop. Masa dia mau ke blablabla garden malah nyasar ke bar fujoshi. Udah gitu malah curhat colongan mulu lagi,... Ini Konatsu beneran atau orang gila tajir sih? (Konatsu : *ngambek, nangis guling-guling ala Hyuuga*, AUthor : *ngebujuk Kon" pake balon dan permen setruk)
Konatsu : aku mau ke sini soalnya mau nanya... ada yg tahu sama cermin yg aneh bin ajaib tapi nyata ? itu aslinya cermin gue, tapi dicolong ama cebol yg gk tahu diri...
Haruse : cebol... EKH ? *kepeleset kaki sendiri (?) dan jatuh ke lantai dengan posisi mencium Kuroyuri! GYAAAAA (author nosebleed)*
Kuroyuri : eh ? *bangun* GYAAAAH! APA YANG KAU LAKUKAAAAAN ?
Haruse : m-maaaaaf! ngga sengaja !
Konatsu : AAAAKH! CEBOL !
Kuroyuri : K-KAU ! MANUSIA AHO !
Konatsu : BAKA!
Kuroyuri : AHO!
Konatsu : BAKA !
Kuroyuri : AHO TAHU !
Konatsu : berisiiiiiiiik dasar cebol !
Kuroyuri : C-CEBOL ? Awas kau ya! *mukul2 Konatsu*
All kurcaci dan Teito : emang cebol kok !
Tiba2 pintu terbuka lagi... kali ini yang masuk adalah... AYANAMI !
Ayanami : *sweat drop* ...apa-apaan ini ?
Teito : wah, ayam !
Ayanami : aku bukan ayam ! udah deh, sini ! *nyeret Teito layaknya karung goni ke istana*
Dan sementara itu karakter yang lainnya masih sibuk dengan urusan mereka sendiri... *plakk*
[Skip time, Istana]
Hyuuga : *masih asik baca komik*
Tiba-tiba pintu kamar ratu didobrak. Hyuuga langsung panik gk karuan, tapi langsung ketawa terbahak-bahak waktu liat Konatsu masuk.
Konatsu : =_= APAAN SIH !
Hyuuga : *masih ketawa sambil pegang komik*
Konatsu : ... komik toh
Tiba-tiba (lagi) kaca jendela pecah
PRAAAAAAAAANG!
Ryoko : gue gk terimaaaaaaaaaaaaaaaa! Hyuuga tuh harusnya bareng gueeeeeeee!
Hyuuga : mampus gw!
Ryoko : *ambil tali* HYUUGAAAAAAAAAA!
Hyuuga : TUOLOOOOOOOOOONG! *kabur*
Konatsu pun bisa cengok melihat Ryoko dan Hyuuga main kejar-kejaran ala kuch kuch hota hai yang di sertai dengan bencana 2012...
Konatsu : Ryo-chan... k-kau merebut seme-ku! *plakk*
Isti (entah muncul dari mana) : APUA ? KONATSU ! HYUUGA ITU SEME-MU ?
Konatsu : GLEK...
Isti : kau itu yaaaaa! sudah jadi ukenya Ayanami-sama, Onii-chan (Labrador), dan kali ini kamu jadi uke-nya Hyuuga juga ? *ambil alat buat mutilasi* TAK BISA DIMAAFKAAAAN!
Wah waaaah! kira2 apa yg akan terjadi selanjutnya ya ? kenapa ceritanya jadi ngga nyambung gini ? Apakah yg akan terjadi pada Konatsu ? Dan siapakah 2 karakter baru ini ! Pakah authro bisa menggoreng ayamnami ? *plakk*
STAY TUNED!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar